google-site-verification: google35616581c8f8685f.html Itsna Ruhillah: Hiasan Sudut Seserahan atau Metal Corner

Minggu, 06 Desember 2015

Hiasan Sudut Seserahan atau Metal Corner

Selamat hari senin....


Hi blogger, 2 bulan terakhir ini saya iseng2 searching model seserahan pengantin di blogger2 capeng yg lagi mempersiapkan pernikahannya.

Hasil ngeblog sana sini akhirnya ditemukanlah 1 model yg pengen banget saya ikutin untuk seserahan nanti


http://sentrabungaseserahan.blogspot.co.id/

Tuh tuh kayak di atas tuh penampakannya,,,Jatuh cinta banget ngeliatnya, box nya dari kayu, tutupnya pake acrylic. cakep banget kan yaaa??? iya cakep banget, tapi harganya lebih cakepp (gak jadi deh)...hiks..hiks..hiks...

Jangan putus asa, baca-baca blog orang banyak banget yang mensiasati dengan box biasa pake tutup mika (bisa di search kotak seserahan mika) kalo beli harga rata2 250 ribu 1 set terdiri dari 4 box dengan ukuran yg berbeda.

Di pikir-pikir 250 rbu cman dapet 4 kotak doang rasanya kemahalan (cari yang murah, haha) kalo 10 kotak doang aja bisa habis berapa tuh? belom perintilan2 buat nmgehiasnya....pasti mahaalll :p

Pas bulan kemaren coba2 bikin box ternyata eh ternyata aku bisa bikin box nya, Ok fix, saya mau buat sendiri aja, jauh lebih murah ternyata. Nanti saya review deh cara pembuatan dan budgetnya, soalnya baru bikin satu aja buat percobaan, toh nikahnya aja masih tahun depan..hehe...


Box nya udah bisa bikin sendiri, saya coba cari accessories hiasannya salah-satunya metal corner atau hiasan sudut. Banyak sih yg jual, saya pernah baca di blog orang satu itemnya Rp.2000. trus saya cari lagi ada tuh di aliexpress toko online luar negeri entah dri china atau dri mana saya gk tau, ada tuh...dia pake harga dolar tpi kita bisa transfer pake rupiah, pas diliat harganya lumayan mahal, sekitar 8 dolar.


Tanggal 11 November  saya liat di iklan2 banyak banget online shop yg ngasih diskon(11.11), iseng2 saya buka lagi metal corner di aliexpress ternyata bener ada diskon, yg tadinya 8 dolar sekarang jadi 4.94 dolar kalau dirupiahin sekitar Rp. 55 rbu , gk pikir lama saya langsung beli deh tuh.

Penampakan paket dari aliexpress

tanggal 11 November pesan, nyampe ke tangan tanggal 2 Desember, dateng lebih capet dari perkiraan yg katanya nyampe sebulan...syukurlah


Hiasan Sudut seserahan gold

hiasan sudut seserahan

 seperti itulah penampakan metal corner atau hiasan sudut seserahannya, pas di itung2 ada 102 buah dengan 3 ukuran yg berbeda, kecil, sedang, dan besar. dilebihin 2 lumayan laaahh. Gak tau ini hitungannya murah atau ngk, yg penting udah ada...hehe



siiippp...cukup itu aja dulu asesoris diluar boxnya, tinggal dibikin nanti kalo udah mendekati hari H...heheh


Minggu depan tanggal 19 Desember saya mau ambil pesanan cincin di toko suki cikini gold centre. Nanti saya review disini hasil pencariannya... ^_^ hope u like it guys :D

14 komentar:

  1. Wah jd tertarik nih. Ak jg nyari itu sebenernya.

    BalasHapus
  2. Wah jd tertarik nih. Ak jg nyari itu sebenernya.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. kali aja dijual sebagian mbak klo ada sisa, hehe.

      Hapus
    2. justru kurang mbak, saya rencana buat 10 box, setiap box perlu 12 item soalnya saya mau pake full di sudut, jadi setiap sudut perlu 3. sedangkan hiasan yg paling kecil itu kurang bagus mbak...hiks..hiks..

      Hapus
  4. owalahh, nambah lg dong mbk, klo beli ama yg dsini harga nya jauh lebih mahal ya mbk, ak dah nyari2 juga, klo mau beli lewat aliexpress juga nunggu nya lama,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dipake dalam waktu dekat ya mbak?
      iya mbak kayaknya nambah tpi sisanya saya mau beli di cikini, rata2 harga satuan paling murah itu 2000, tpi tetep jatohnya lebih mahal dibanding yg dri aliexpress

      Hapus
    2. mau dipake maret mbk,
      klo di jakarta sih bs ksana, sy domisili jawa soalnya, jd ya cari olshop2 yg menyediakan. dapet harga yg bs ecer 2500.

      Hapus
  5. sama..nyari juga..boleh tau linknya?dan cara belanjanya?

    BalasHapus
  6. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus